Tips Menentukan Toilet

Toilet atau harga partisi cubicle toilet kloset adalah kondisi mutlak bagi sebuah rumah sehat. Ada dua jenis toilet: jongkok dan duduk; keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan.

Toilet duduk memang berasal asal budaya barat, tetapi kini banyak diminati. Bentuk serta desain toilet duduk pun semakin majemuk. Pada sisi teknologi, fitur jet washer dan eco washer semakin menambah kenyamanan pengguna.

Untuk menentukan toilet duduk yg sesuai, ini dia tips yang penting anda perhatikan:

Pilih daya bura air yang sinkron. Veritec, inc. Membagi daya bura toilet menggunakan skala 100 – 1.000 atau 1 – 10. Tetapi, sekarang poly toilet yang mempunyai beberapa pilihan daya bura yang bertujuan buat berhemat air.

Pilih bentuk dudukan. Ada dua bentuk dudukan toilet: elips dan bulat. Bentuk elips lebih nyaman buat duduk, sementara bentuk lingkaran banyak dipilih buat ruangan yg sempit.

Pilih tinggi dudukan toilet. Ada dua jenis ketinggian toilet, yakni berukuran 14 – 15 inci serta 16 – 17 inci. Ukuran standar 14 – 15 inci masih banyak digunakan, namun berukuran 16 – 17 inci mulai terkenal, terutama bagi mereka yang bertubuh tinggi.

Pilih epilog toilet dengan motif unik yg diubahsuaikan menggunakan desain kamar mandi. Mampu juga dibubuhi sedikit aksesori di atas tangki air. Penataan ini dapat menciptakan suasana ruangan yang lebih hangat.

Tips safety memakai toilet umum

Agar anda nyaman waktu memakai toilet umum , maka kesehatan6 akan menyampaikan beberapa saran safety pada menggunakan toilet awam. Adapun caranya yakni sebagai berikut:

Hindari memberikan barang di lantai toilet

Bila anda berpergian beserta teman anda, maka sebaiknya titip barang bawaan anda pada teman anda sebelum memasuki toilet. Lantai toilet memiliki ancaman virus serta bakteri yg akbar sebab mungkin mengandung air seni yang tidak disiram menggunakan bersih.

Carilah toilet yg memakai kloset jongkok

Kloset jongkok terbukti lebih aman berasal serangan kuman, sebab bagian tubuh kita tak bersentuhan pribadi menggunakan kloset.

Bila memakai kloset duduk, bersihkan dulu dudukan kloset

Bila toilet yang anda kunjungi tidak disediakan kloset jongkok, maka usahakan anda menyiram dudukan toilet dengan menggunakan air bak/shower terlebih dahulu. Sesudah itu seka dudukan toilet tersebut dengan tissue sebelum dipergunakan.

Lakukan flush di kloset sebelum digunakan

Supaya lebih bersih serta terhindar asal kuman, sebaiknya lakukan flush di kloset terlebih dahulu. Hal tersebut bertujuan agar virus dan bakteri yg melekat pada pinggiran kloset bisa terbuang bersamaan menggunakan air flush. Hal ini bertujuan supaya kuman tadi tidak menjalar ke tubuh anda jika anda memakai toilet dalam waktu yang cukup lama .

Jangan duduk pada kloset Jika dudukan kloset kotor

Terkadang anda akan menemui dudukan kloset yang kotor, hal tersebut umumnya terjadi di toilet awam. Bila anda menemukan kloset seperti itu, maka sebaiknya agar bagian tubuh anda tidak menyentuh dudukan kloset. Anda bisa melakukan teknik duduk melayang menggunakan menggunakan tangan menjadi tumpuan pada dinding. Jangan lupa buat membersihkan tangan anda sesudah selesai bab.

Hindari hubungan dengan benda yg tidak diharapkan

Saat berada pada dalam toilet, usahakan buat melakukan hal yang sahih-benar anda butuhkan saja. Hindari sentuhan dengan benda-benda pada toilet yg tidak anda butuhkan.

Usahakan menggunakan air yg keluar pribadi berasal keran

Jika di dalam toilet ada bak air, maka sebaiknya untuk tidak menyentuh air pada bak tadi. Kita tidak akan memahami apakah ada orang usil yang membuang air mungil didalam bak air tersebut.

Cuci tangan selesainya menggunakan toilet

Yang terakhir tentu saja jaga kebersihan diri anda dengan melakukan cuci tangan selesainya anda memakai toilet. Pastikan anda menggunakan sabun supaya kuman bisa hilang secara menyeluruh. Hal ini buat mencegah kuman masuk ke dalam tubuh kita melalui makanan yg kita sentuh.