Tips pakaian dan sepatu yang tepat pada acara pernikahan

Mengambil keuntungan dari bahwa Anda mendekati musim pernikahan yang saya telah mengumpulkan beberapa pertanyaan yang paling umum dan saya sudah mulai untuk menyelidiki pada apa perintah protokol pada isu-isu ini. Meskipun itu tidak perlu mengikuti pedoman Surat adalah sangat baik tahu apa yang kita bisa atau tidak tergantung pada keadaan.

 

Waktu yang tepat untuk memakai sepatu datar pada pernikahan?

 

Kecuali jika Anda memiliki masalah medis mungkin adalah membawa beberapa tumit, itu lebih pintar dan akan memberikan udara kita melihat perayaan perayaan yang layak. Jika Anda menemukan terlalu nyaman atau tidak terbiasa memakai sepatu bertumit tinggi, yang terbaik adalah bahwa Anda memilih model dengan tumit rendah, tidak lebih dari dua atau tiga sentimeter. Pilihan nyaman yang lain adalah untuk sepatu berduri.

 

Itu benar untuk mengulangi pakaian?

 

Tentu saja ya, dan itu tidak hanya benar tapi perlu tidak merusak kita. Bekerja untuk memberikan sentuhan yang berbeda setiap kali dengan add-in: perubahan Sepatu, kopling, menambahkan sabuk untuk gaun…

 

Itu benar untuk mengubah Sepatu selama perayaan?

 

Ya, sebaiknya menunggu waktu setelah Pengantin tarian. Memang dalam banyak pernikahan adalah hadiah untuk tamu dengan balet sandal atau sandal sehingga mereka dapat terus nyaman selama partai.

 

Apakah benar untuk menghapus Bulang?

 

Seperti dalam kasus tumit harus mengharapkan untuk mengambil pamela atau menyentuh sejauh ini di mana Festival dimulai.

 

Waktu yang tepat untuk memakai strapless leher jika Anda diundang ke pernikahan?

 

Jenis pembelahan ini hanya cocok untuk mengambil Apakah itu pernikahan yang diadakan oleh malam hari, tidak pernah dalam perayaan di pagi hari.

 

Selain itu, untuk agama pernikahan, sangat disarankan untuk menjaga aturan-aturan tertentu rasa hormat dan pergi dengan bahu tertutup. jual sepatu converse hitam Jika Anda memutuskan gaun dengan jenis pembelahan jangan lupa untuk mengenakan syal atau jaket untuk menutupi bahu Anda ketika memasuki jemaat.

 

Itu benar untuk membawa Bulang pamela?

 

Penggunaan pamela, topi, pendayung atau hiasan kepala besar disediakan hanya untuk pagi hari pernikahan.

 

Namun, dalam hal pernikahan sore hari Anda dapat memilih untuk ornamen kecil, hiasan kepala diskrit, Turban dan mahkota…

 

Waktu yang tepat untuk memakai putih di sebuah pernikahan?

 

Tidak, putih disediakan untuk pengantin. Serta nada Gading mentah atau telanjang. Anda bisa memakainya dalam dosis kecil dan dikombinasikan dengan warna lain.

 

Waktu yang tepat untuk memakai hitam di sebuah pernikahan?

 

Para tamu dapat menggunakan hitam pernikahan kedua di siang dan malam. Ini sangat ideal untuk menggabungkan dengan aksesoris yang berwarna-warni untuk kompensasi. Namun untuk pernikahan di pagi hari atau yang diselenggarakan di musim panas nuansa lebih tepat.

 

Itu benar untuk membawa panjang gaun pernikahan?

 

Hanya pengantin perempuan bisa pergi lama kedua dalam pernikahan hari seperti di malam hari. Sisa para tamu hanya akan dilakukan lama berpakaian dalam perayaan yang terjadi selama malam.

 

Adalah benar mengenakan celana panjang untuk pernikahan?

 

Pilihan untuk melakukan celana monyet atau gaun dapat lebih elegan jika pakaian kain yang meriah dan dengan musim gugur.

 

Itu benar untuk membawa tas besar ke pernikahan?

 

Tidak, tas harus kecil dan mudah dikelola, tas, kopling atau portofolio jenis. Hal ini memungkinkan Anda untuk membawa kunci, ponsel dan uang, misalnya, tanpa kehilangan keanggunan.

 

Itu benar untuk pergi tanpa stoking ke sebuah pernikahan?

 

Sandal dapat memakai tanpa kaus kaki. Di sisi lain, jika Anda memilih tertutup sepatu harus memakai stoking masih sedang musim panas.

 

Dan sejauh ini hari ini! Anda dapat tetap membiarkan keraguan di bagian kantor.

 

Di sini Anda memiliki posting lama lain dengan topik ini sama bahwa Anda mungkin menarik.