Tips tentang cara untuk menjadi cantik tanpa make up

Saat ini hampir semua perempuan menggunakan yang namnaya make up. bahkan mereka tidak sanggup membayankan jika mereka tidak memakai make up. Topik hari ini mungkin terdengar aneh bisa jadi menakutkan bagi kaum hawa, standar kecantikan tidak lagi realistis. Untuk menjadi cantik tanpa make up ?! Apakah itu mungkin ?!

 Perempuan menggunakan make up sudah menjadikecantikan ritual sehari-hari. Kita bangun pagi dan kita menggunakan make up agar terlihat cantik.

Omong kosong jika kaum hawa pergi berbelanja tanpa menggunakan make up. kebanyakan dari kaum hawa menggunakan make up agar terlihat cantik dimanapun mereka berada termasuk berbelanja.

Media sering kali memaksa wanita untuk percaya bahwa mereka tidak dapat terlihat menarik tanpa riasan, mereka akan terlihat kusut dan tidak indah dipandang mata.

Pada artikel ini, kami tidak menyarankan bahwa Anda benar-benar harus melepaskan dan melupakan merawat diri sendiri; sebaliknya, jika Anda ingin hidup bebas makeup, atau setidaknya untuk dapat memiliki hari tanpa makeup, maka anda harus lebih peduli terhadap wajah anda dengan menggunakan bahan alami, termasuk untuk merawat rambut dan badan anda.

1) Merasa indah (bahkan tanpa make up)

langkah pertama yaitu, anda harus percaya diri bahwa anda akan tetap terlihat cantik walau tanpa make up. Itu semua tergantung pada Anda. Cobalah untuk merasa cantik. Iya nih. Sekarang, di saat ini anda merasa cantik. Ketahuilah bahwa Anda merasa cukup!

Jika seorang gadis menganggap dirinya cantik dan mampu menerima dirinya benar-benar dan tanpa syarat, maka seluruh dunia akan merasakan hal yang sama tentang dia. Ya, itu yang sederhana!

Tapi jika Anda tidak merasa nyaman dan percaya diri tentang diri Anda tanpa makeup, cobalah untuk menyesuaikan baru image ‘alami’ secara bertahap. Sebagai contoh, saat berlibur, memberikan wajah Anda “liburan” juga, dengan menggunakan jumlah minimal kosmetik; hanya menggunakan maskara dan sentuhan lipgloss.

2) Kulit Anda menunjukkan jati diri anda!

Jika Anda memutuskan untuk menjalani hidup bebas make up, itu tidak berarti bahwa Anda harus benar-benar melepaskan semua produk perawatan kulit. tidak ada lagi pembersih, pelembab dan semua jenis make up. jika anda menggunakan make up untuk menutupi jerawat pada wajah anda, maka anda sebaiknya memikirkan kesehatan wajah anda. Banyak masalah kulit yang terkait dengan penggunaan make up yang berlabihan; warna kulit menjadi tidak rata karena reaksi dari tubuh Anda karena pemakaian make up yang berlebihan seperti penggunaan fondation, concealer atau blush on. Jika Anda berhenti menggunakan foundation (setidaknya untuk sementara), maka anda akan melihat bahwa anda tidak perlu lagi menggunakan foundation secara berlebihan, cukup menggunakannya tipis-tipis sebagai dasar menggunakan bedak. jika masalah kulit terus saja bertambah dan tidak ada perubahan, maka anda perlu pergi ke dokter spesialis.

Beberapa tips lain untuk kecantikan kulit Anda meliputi: menggunakan masker wajah 2 atau 3 kali seminggu (pilih masker sesuai jenis kulit Anda), dan mengelupaskan kulit Anda secara teratur (kita tidak hanya berbicara tentang pengelupasan kulit wajah Anda, mengelupaskan seluruh kulit tubuh anda)

Berikut adalah salah satu tips perawatan kulit favorit kami: percikan wajah Anda dengan air dingin di pagi hari dan di malam hari selama sekitar 10 detik. Hal ini membantu untuk  kulit Anda secara alami dan juga akan membantu mengecilkan pori-pori.