Tips untuk Memilih Smartphone yang Tepat

Smartphone yang seharusnya untuk membuat hidup kita lebih mudah. Dengan hak smartphone Anda dapat mengelola e-mail dan janji, dapatkan arah, melacak latihan Anda dan apa yang Anda makan, toko, berbagi informasi dengan teman-teman, mendengarkan musik dan menonton film. Jadi mengapa adalah menemukan smartphone tepat begitu darn membingungkan?

Pelanggan Apple Store tampak di Apple iPhone 4Gs baru pada 14 Oktober 2011 di San Francisco.

Banyak orang merasa bodoh ketika memilih smartphone. Yang merupakan platform terbaik, Android atau iPhone? Bagaimana Anda dapat menemukan kesepakatan terbaik pada ponsel Anda inginkan ketika tidak setiap operator ponsel menjual atau bekerja dengan semua model?

Bagaimana Anda bisa menghindari membayar untuk menit atau rencana data yang tidak pernah digunakan? Bagaimana Anda bisa menghindari tagihan berlebih? ponsel yang memiliki fitur bernilai melompat-lompat dan fitur yang harus kaya? Apakah Anda bahkan perlu smartphone atau ponsel biasa yang akan dilakukan?

Smartphone tidak murah (dan tidak adalah rencana mereka kadang-kadang memerlukan), sehingga mengambil waktu untuk melakukan sedikit riset pertama dan mencari tahu apa yang Anda butuhkan, inginkan, dan dapat melakukan tanpa, sangat berharga.

Kami akan menunjukkan cara untuk mempersempit pilihan Anda, menemukan ponsel yang tepat, operator dan rencana untuk Anda sehingga Anda berakhir dengan smartphone tepat – dan mungkin bahkan beberapa uang yang tersisa di saku Anda. Dengan lima tips untuk memilih smartphone yang tepat, Anda akan meninggalkan toko ponsel dengan ponsel yang tepat dan merasa benar-benar … baik, cerdas.