Tips Wisata – Cara menikmati perjalanan dengan Bus Pariwisata

Merencanakan perjalanan ke kota besar dan Anda benar-benar tidak ingin notaris C. uang dan waktu mengemudi sendiri? Maka Anda mungkin ingin mempertimbangkan Mengambil bus. Ada Beberapa keuntungan untuk perjalanan di bus itu termasuk jumlah uang yang Anda akan menghabiskan dan berbagai lokasi Itu Mereka Buka. Tujuan ada Beberapa Hal-hal yang Anda keharusan tahu agar Anda untuk menikmati perjalanan bus Anda dan sampai ke Anda tujuan akhir dalam manner yang aman.

Ketika Anda siap untuk naik bus, sangat signifikan Itu Anda-memiliki tiket di tangan Anda. Jika Anda kebetulan tidak memiliki siap untuk orang yang memeriksa tiket, Semoga Mereka membuat Anda pergi ke belakang garis atau langkah ke samping sambil mencari tiket Anda. Mereka tidak akan menunggu Anda untuk menemukan dan mengangkat garis belakang Anda.

Anda akan lebih dari Likely diizinkan untuk mengambil satu tas di bus dengan Anda, tidak berbeda dari pesawat adalah Karena Mereka juga memiliki kompartemen atas kepala. Tapi, jika Anda kebetulan dimiliki Beberapa tas untuk mengambil dengan Anda yakin membuat Anda tetap menutup mata pada tas yang Anda-check-in. Ketika Anda sedang menunggu dalam antrean untuk naik bus mengawasi ketika Mereka mengepak tas di sisi bus. Mencoba dan membuat asam Itu Anda melihat tas Anda. Seringkali Mereka bisa ikut campur Ketika Mereka berada di rak bagasi dan bisa Anda bus yang berbeda. Juga membuat asam Itu tag sesuai tiket Anda Ketika Anda sampai ke tujuan Anda juga.

Ini mungkin ide yang baik untuk pergi ke kamar mandi di sisa berbeda berhenti que le bus Membuat. Umumnya Bus akan mencoba untuk membuat sisanya berhenti setiap dua puluh sampai lima puluh mil. Jadi, jika Anda bisa menahannya saat bepergian itu mungkin akan lebih baik. Alasan untuk ini adalah kita mandi que la nozel tidak selalu terbersih.

Meskipun PALING nozel Itu mengklaim Anda tidak bisa makan atau minum saat Anda bepergian di dalam bus, aturan tesis hampir tidak pernah ditegakkan oleh sopir bus. Itu tergantung pada tujuan pengemudi Umumnya Mereka tidak akan mengatakan apa-apa tentang hal itu jadi Pertimbangkan Membawa makanan ringan dan minuman Anda sendiri dengan Anda, hanya tidak membuat berantakan. Ini akan menghemat banyak uang Saat Ini Comes untuk makan di berhenti istirahat.

Hal PALING signifikan yang harus diingat adalah setelah Anda berada di sebuah perhentian untuk memperhatikan waktu dan waktu sopir bus TELAH Diindikasikan que le bus akan meninggalkan. Hal ini sangat signifikan Itu Anda kembali ke bus pada waktu. Banyak driver hanya tidak akan menunggu untuk Anda dan akan meninggalkan Anda di belakang. Hal ini sering terjadi. Bahkan jika Anda tepat di luar bus Ketika Sudah waktunya untuk bus untuk meninggalkan Sebenarnya ia Memiliki Tidak ada kewajiban untuk membiarkan Anda kembali di bus. Jadi selalu membuat asam Itu Anda Pertimbangkan kembali ke bus sekitar lima menit sebelum waktu keberangkatan itu.

Jika perjalanan bus Anda akan menjadi panjang itu ide yang baik untuk membawa diri Anda Beberapa jenis hiburan. Memiliki semacam musik untuk mendengarkan dan jika Anda-memiliki DVD player portabel untuk membuat asam Bawa Itu dengan Anda. Ini pasti akan membantu melewati jam sejak perjalanan di bus dapat SCCM Kadang-kadang tak ada habisnya.

Jika Anda tidak ingin masuk ke Setiap masalah hukum saat naik bus, apa pun yang Anda lakukan tidak membawa Setiap raja obat-obatan atau alkohol ke bus. Jika Anda-memiliki-telah minum dan pengemudi bisa mencium baunya tersangka emas yang harus Anda oleh perilaku Anda, Mereka Memiliki hak untuk memberitahu Anda untuk turun dari bus.

Membuat aman untuk menjaga tas atau dompet Anda dengan Anda selalu. Jangan biarkan mereka keluar dari pandangan Anda, sebenarnya membuat asam Itu Anda bisa merasakannya setiap saat. Dengan semua orang yang berbeda mendapatkan dan turun bus di berbagai berhenti berbeda Anda Mengekspos diri Anda untuk mudah kemungkinan pencurian. Jadi pintar dan membuat aman uang Anda dekat dengan Anda setiap saat.

Dapatkan harga spesial untuk jasa sewa bus pariwisata melalui website www.saungbus.com.