Ubin Kamar mandi tentang Dapatkan Kegembiraan

Ketika teori warna rusak, ketika tren fashion mundur, ketika orang lain tahu, hanya tahu, satu-satunya cara yang tepat untuk menghias kamar mandi Anda, hanya satu pertanyaan berdiri tegak:

Moroccan_bathroom

“Bagaimana Anda ingin merasa di dalam kamar mandi Anda?”

Menjawab pertanyaan itu. Kemudian tanyakan, “Bagaimana saya bisa menggunakan ubin kamar mandi untuk menghasilkan perasaan itu?” Atau, lebih baik lagi, hanya mengambil melihat lima contoh berikut.

Syok & kagum

Ketika Anda mengakui tetangga proletar Anda ke kamar mandi Anda, Anda ingin mereka menggelepar di kemewahan. Kebanyakan orang akan malas menutupi dinding dengan kereta bawah tanah ubin dan lantai dengan keramik putih kotor, tetapi bukan Anda. Anda tile countertops Anda. Pertimbangkan pola lurus lay marmer dengan garis nat berwarna hitam, atau mungkin vinyl genteng terpal dengan perbatasan aksen. Hanya jangan berlebihan. Jika ragu, ubin meja Anda sama dengan mandi surround.

Rumahku Istanaku

Anda ingin spa pertama dan kedua kamar mandi. Mempertimbangkan sesuatu Asia. Menutupi lantai dengan bambu-lihat ubin direkayasa atau lantai batu kerikil. Berdandan dinding dengan batu mosaik backsplash roughhewn. Untuk menciptakan suasana santai, memilih ubin porselen bersahaja dan tidak menggunakan kontras garis nat

Gelembung, smubbles. Anda masuk dan keluar. Lavender adalah untuk pecundang. Kunci untuk kamar mandi jantan adalah garis lurus dan warna gelap. Apapun pseudo-Hercules dirancang kamar mandi di atas melakukannya dengan benar. genteng bersahaja sama meliputi alas tiang, meja dan dinding kiri. ubin vertikal menekankan ketinggian kandang bak mandi, dan di belakang kandang adalah dinding filleted yang memungkinkan orang tahu, “Saya seorang pria, dan ya, saya tahu apa yang travertine adalah.”

retro Victoria

Untuk tampilan baroque, biarkan ubin berbicara sendiri. Di kamar mandi di atas, desainer menggunakan batu-tampilan yang sama ubin untuk tiga tujuan: lantai diagonal-lay, dinding bata, dan molding setengah dinding. Kekayaan semata batu-lihat genteng jeritan aksen Inggris dan NYSE dan Porcellian Club. Perhatikan bahwa kamar mandi era Victoria tidak meminjamkan diri ke lantai ke langit-langit ubin. kamar tidur minimalis

Di depan kurva

Menurut pendapat tidak begitu rendah hati Anda, hanya pengisap membayar angka empat digit untuk ubin. Anda dapat menciptakan keindahan dengan apa-apa tapi pola: kincir, herringbone, kincir angin, gelombang keranjang – Anda tahu mereka semua. Kemungkinannya tak terbatas. Tapi, seperti yang Anda tahu, tempat terbaik untuk membiarkan longgar adalah mandi atau mandi kandang. Akan semua Jackson Pollack di lantai bisa mengubah kamar mandi ke dalam kekacauan daripada seni.